Sukses! Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MTsN 2 Kota Bima Tahun 2023
Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Tahun 2023

By admin 14 Mar 2023, 14:00:55 WIB Pendidikan
Sukses! Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MTsN 2 Kota Bima Tahun 2023

Gambar : PKKM Tahun 2023 MTsN 2 Kota Bima


Sukses! Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MTsN 2 Kota Bima Tahun 2023

Kota Bima (MTsN 2 Kota Bima)- Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM ) merupakan proses evaluasi yang dilakukan oleh Tim Penilai yang bertujuan untuk mengumpulkan, mengolah, menganalisis dan menginterpretasi data yang dikerjakan oleh Kepala Madrasah. Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2023 di MTsN 2 Kota Bima dilaksanakan pada hari ini, Selasa (14/03). Kegiatan ini digelar di Ruang Guru madrasah setempat, berlangsung dengan lancar dan sukses.

Dalam sambutannya sebelum penilaian dimulai, Abdul Gani, S.Ag. Kepala MTsN 2 Kota Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Penilai atas kehadirannya di MTsN 2 Kota Bima dan dalam penilaiannya nantinya diharapkan kepada tim agar memberikan saran dan masukannya apabila ada kekurangan dan kelengkapan dalam penyajian data kinerja.
"Apabila ada kekurangan, kami berharap kepada Kasi Penmad, Pengawas dan Tim Penilai PKKM untuk membina kami, tapi jangan kami dibinasakan", pungkasnya mencairkan suasana dengan senyum ciri khasnya.

Drs. H. Furqon Arroka., Selaku Kasi Penmad Kemenag Kota Bima mengatakan bahwa dalam PKKM ini memuat 5 hal yang dinilai, yakni usaha pengembangan Madrasah, Pelaksanaan tugas managerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan, serta hasil kinerja kepala Madrasah.  Dalam kesempatan ini, Tim penilai datang ke Sekolah untuk mengonfirmasi data, bukti fisik dari kinerja kepala MTsN 2 Kota Bima, agar MTsN 2 Kota Bima semakin baik.

Sementara, Drs. H. Taufiqurrahman, M.Pd. selaku pengawas dan Tim Penilai PKKM Kemenag Kota Bima mengatakan puas atas sambutan kepala madrasah, guru dan staf yang sangat hangat, dan memberi apresiasi atas keseiapan MTsN 2 Kota Bima dalam menghadapi penilaian PKKM tahun 2023 ini.

Tampak hadir pada kegiatan penilaian PKKM tersebut, H. Furqon (Kasi Penmad), Abdurrahim (Staf Seksi Penmad), 5 orang pengawas (Anggota tim penilai), Kepala Madrasah dan Dewan Guru serta Pegawai Staf Tata Usaha MTsN 2 Kota Bima. (al-Faqir)




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment