Rapat Penentuan Kelulusan Peserta Didik Kelas IX
MTs Negeri 2 Kota Bima

By admin 14 Jun 2022, 17:52:20 WIB Pendidikan
Rapat Penentuan Kelulusan Peserta Didik Kelas IX

Gambar : Rapat Penentuan Kelulusan Peserta Didik Kelas IX MTs Negeri 2 Kota Bima


Pada Hari ini Selasa, 14 Mei 2022, MTs Negeri 2 Kota Bima menggelar Rapat Penentuan Kelulusan Kelas IX TP. 2021/2022. Rapat dimulai pada pukul 14.00 - 15.30 WITA bertempat di Ruang Guru MTs Negeri 2 Kota Bima yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah, Abdul Gani, S.Ag dan dihadiri oleh Dewan Guru dan Tata Usaha.

Kegiatan rapat diawali dengan pengarahan oleh Kepala Madrasah. Beliau mengajak semua pendidik untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Dalam arahannya, Pak Gen (sapaan akrab Kamad MTsN 2 Kota Bima) mengajak para guru untuk bersama-sama mengambil keputusan rapat kelulusan. Beliau juga menyampaikan pengumuman kelulusan dilaksanakan secara Daring/Online melalui Media Sosmed dan Website Madrasah agar Peserta Didik tidak datang ke Madrasah pada hari pengumuman kelulusan besok, 15/06/2022

Dalam kesempatan yang sama, kegiatan rapat dilanjutkan dengan paparan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum (Wakakur), Baharudin, S.Pd tentang kriteria kelulusan, nilai akhir peserta didik, dan waktu pelaksanaan pengumuman kelulusan.

Setelah melalui diskusi panjang, rapat hari ini memutuskan bahwa Peserta Didik Kelas IX MTs Negeri 2 Kota Bima yang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berbasis Android berjumlah 275 terbagi dalam dua kategori yaitu LULUS dan TIDAK LULUS. Rapat diakhiri dengan penanda tanganan Berita Acara Rapat Kelulusan oleh Pimpinan Madrasah. Kelulusan peserta didik rencananya akan diumumkan melalui daring/online besok Rabu, 15/06/2022.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment