Rajut Silaturrahmi Dalam Moment Idul Fitri 1443 H
Keluarga MTsN 2 Kota Bima Adakan Halal Bihalal

By admin 14 Mei 2022, 11:00:18 WIB Acara
Rajut Silaturrahmi Dalam Moment Idul Fitri 1443 H

Gambar : Acara Halal Bihalal 1443 H MTsN 2 Kota Bima


Kota Bima - Masih dalam suasana Idul Fitri, Keluarga Besar MTsN 2 Kota Bima tidak melewatkan moment saling memaafkan untuk melaksanakan Halal Bihalal, Hari ini (14/05) bertempat di Ruang Guru Madrasah setempat.

Halal Bihalal ini dilaksanakan untuk merajut silaturahmi dan mempererat kebersamaan antar sesama keluarga besar MTsN 2 Kota Bima. Sebagai rekan kerja, setiap hari selalu bersama, tidak menutup kemungkinan pasti ada khilaf, salah perilaku atau ucapan yang membuat hati tersinggung, maka acara halal bihalal ini moment strategis untuk saling memaafkan.

Halal Bihalal tahun ini dirangkaikan dengan Syukuran 3 Dewan Guru yang lulus PPPK dan Syukuran Selamat Datang 4 Dewan Guru resmi sebagai keluarga Kementerian Agama di lingkungan MTsN 2 Kota Bima

Pak Gen (sapaan akrab Kamad MTsN 2 Kota Bima) menyampaikan minta maaf kepada seluruh keluarga MTsN 2 Kota Bima dan bersedia memaafkan kesalahan sesama. "Dari hari pelantikan saya sebagai KAMAD (16 Juli 2021) sampai saat ini, pasti banyak kesalahan Mada, dari lubuk hati Mada mohon maaf dan bersedia memaafkan teman-teman semua" pintanya.

Setelah agenda maaf-maafan, dilanjutkan dengan sesi ramah-tamah dan makan-makan menu yang disuguhkan oleh Dewan Guru yang Syukuran. Kegiatan ini terasa hangat, terhias dengan haru, canda tawa tercermin dari senyuman yang tergambar dari keluarga MTsN 2 Kota Bima.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment