MTsN 2 Kota Bima Melaksanakan Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar
Tingkatkan Mutu Pendidik MTsN 2 Kota Bima

By admin 25 Jun 2022, 10:42:41 WIB Pendidikan
MTsN 2 Kota Bima Melaksanakan Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

Gambar : Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar MTsN 2 Kota Bima


Kota Bima – MTs Negeri 2 Kota Bima melaksanakan Bimbingan Teknik (Bimtek) Implementasi Kurikulum Belajar, mulai dari kemarin (24/06) sampai hari ini (25/06). Bimtek ini diadakan bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidik dan memantapkan persiapan untuk menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar pada Tahun Pelajaran Baru mendatang.
Kepala MTsN 2 Kota Bima, Abdul Gani, S.Ag. dalam sambutannya menyampaikan bahwa MTsN 2 Kota Bima disarankan tuntuk menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar. "Kita disarankan oleh stakeholder terkait untuk menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar, saran tersebut harus kita terima, tidak cukup dengan berkata ya, tetapi kita harus maksimalkan persiapan, itulah sebabnya kita melaksanakan Bimtek hari ini", tegas Pak Geno (sapaan akrab Kamad MTsN 2 Kota Bima). 
Pada kesempatan yang sama, Kepala Kasubag dan TU Kantor Kemenag Kota Bima, Drs. Mahmud, S.H., dalam sambutannya mewakili Kepala Kantor Kemenag Kota Bima menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala MTsN 2 Kota Bima yang telah berinisiasi melaksanakan Bimtek ini, dan menyampaikan terimakasih kepada semua Dewan Guru yang telah bekerja keras, berkreasi dan berinovasi dalam mengajar untuk memajukan pendidikan. Beliau mengakhiri sambutannya dengan membuka Acara Bimtek ini secara resmi.
Bimtek ini, direncakan akan diadakan dua hari, 32 JP dengan dua Pemateri Ahli, yaitu Bapak Dedi Rosady, M.Pd., selaku Kepala SMA 1 Kota Bima (Sekolah Penggerak) dan Bapak Drs. M. Nasir (Kepala Sekolah Penggerak SMPN 9 Kota Bima) serta diikuti oleh seluruh Dewan Guru MTs Negeri 2 Kota Bima. (alfaqir)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment