Lagi, Kepala MTsN 2 Kota Bima Beri Reward Kepada Peserta Didik Berprestasi
Madrsah Hebat Bermartabat

By admin 15 Agu 2022, 09:26:13 WIB Pendidikan
Lagi, Kepala MTsN 2 Kota Bima Beri Reward Kepada Peserta Didik Berprestasi

Gambar : Kepala MTsN 2 Kota Bima Beri Reward Peserta Didik Berprestasi


Kota Bima (MTsN 2 Kota Bima) - Dua taropi penghargaan disabet oleh peserta didik MTsN 2 Kota Bima pada ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kota Bima. Penghargaan ini didapatkan oleh Ratu Bilqis sebagai juara 2 pada cabang lomba Vocal Solo. Sedang taropi yang lainnya diraih oleh Group Tari   (Nurlatifa Maulida, Desi Susilawati, Rohatin Khusnul Khotimah, Nur Fazariah dan Sulis Febrianti) pada cabang lomba Tari Kreasi.
Kepala MTsN Kota Bima, Abdul Gani, S.Ag. sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. Beliau tidak bosan-bosan memberikan dukungan, apresiasi dan penghargaan baik dalam bentuk moril maupun materil.

Pada program Iman Taqwa (Imtaq) Jumat 12/08 yang lewat, Pak Geno (Sapaan akrab Kepala MTsN 2 Kota Bima) memberikan dukungan motivasi dalam bentuk moril kepada mereka. Hari ini, pria gagah yang memilik tiga anak itu, didampingi oleh Kepala TU, Mulyadi, S.Ag. serta Pak Baharudin, S.Pd. (Waka Bidang Kurikulum), kembali memberikan apresiasi kepada peserta didiknya yang berprestasi, apresiasi kali ini diberikan dalam bentuk hadiah meteril (reward). Pembagian reawrd digelar usai melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin, 15/08.

"Kita sengaja membagikan reawrd pada upacara ini, supaya dapat disaksikan oleh semua peserta didik, semoga bisa mejadi motivasi kepada peserta didik lainnya untuk meningkatkan kualitas dan berjuang mengharumkan nama baik madrasah." tutur Kamad yang tengah menjabat satu tahun itu.
Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Nurdaini, S.Pd. (Pembina Tari) dan Ibu Fatimah, S.Pd. sebagai pembina vokal yang telah mampu mengantarkan anak binaanya menjadi pemenang.

Ratu Bilqis juara 2 Vokal Solo dan Group Tari yang mendapat juara 1 FLS2N Kota Bima, saat ini sedang diutus mengikuti FLS2N Tingkat Provinsi mewakili Kota Bima. (al-Faqir)

 




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment