Kepala MTsN 2 Kota Bima Beri Apresiasi Peserta Didik Berprestasi
Madrsah Hebat Bermartabat

By admin 12 Agu 2022, 16:18:21 WIB Pendidikan
Kepala MTsN 2 Kota Bima Beri Apresiasi Peserta Didik Berprestasi

Gambar : MTsN 2 Kota Bima Beri Apresiasi Peserta Didik Berprestasi


Kota Bima (MTsN 2 Kota Bima) – Tahun Pelajaran 2022/2023 tengah berjalan kurang dari sebulan. Namun dalam waktu yang singkat itu, MTs Negeri 2 Kota Bima mampu menorehkan segudang prestasi. Hal ini terbukti dengan peserta didik tidak pernah alpa untuk mengikuti kompetisi di tingkat daerah maupun nasional, Serta tidak jarang mereka menyabet piala juara pada kompetisi yang diikuti.
Kepala MTs Negeri 2 Kota Bima merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta didik yang berjuang mengharumkan nama baik madrasah. Kebanggaan dan apresiasi disampaikan saat sambutan pada kegiatan Iman Taqwa (Imtaq) hari ini, Jumat 12 Agustus 2022 di Mushalla Madrasah setempat.
Pada kesempatan yang sama Beliau juga menyampaikan prestasi ini diraih karena keikhlasan Guru dalam membina, juga tidak terlepas dari keberkahan dalam menanamkan nilai nilai al-Quran pada pembentukan karakter siswa.
Prestasi yang ditorehkan antara lain : 1) Ratu Bilqis, Juara 2 Vokal Solo FLS2N SMP Tingkat Kota Bima. (saat ini tengah mengikuti FLS2N Tingkat Provinsi); 2) Juara 1 Tari Kreasi FLS2N Kota Bima. (Saat ini juga sedang mengikuti FLS2N Provinsi); 3) Lima Peserta Didik lolos seleksi Jambore Nasional XI Jakarta 2022 (sudah berangkat ikuti Jamnas kemarin, Rabu 10/08). Kemudian 6 peserta saat ini sedang berjuang ikuti KSN Tingkat Kota Bima, masing-masing 2 peserta KSN IPA, IPS dan Matematika. (al-Faqir)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment