JADWAL PAS GANJIL SUSULAN MTsN 2 KOTA BIMA
JADWAL PAS GANJIL SUSULAN MTsN 2 KOTA BIMA

By E. Amryn, S.Ag.,M.S.I 06 Des 2023, 16:40:58 WIB Pendidikan
JADWAL PAS GANJIL SUSULAN MTsN 2 KOTA BIMA

Gambar : Suasana Ruang Sekretariat PAS Ganjil dan Ruang PAS Ganjil Susulan TP 2023-2024. Nampak dalam foto, Tim Tata Laksana Teknis, Dra. Hj. Salmi, Munsifuddin, S.Kom., Ica Kurnia Hidayanti, S.Kom., dan Yudi Kurniawan, SE


Jadwal PAS Ganjil Susulan untuk peserta didik MTsN 2 Kota Bima Tahun Pelajaran 2023-2024, telah selesai dilaksanakan tepat pada hari Rabu, 06 Desember 2023.

Pelaksanaan PAS Ganjil Susulan terlaksana dalam satu hari saja, karena peserta didik yang ikut pada program susulan ini relatif sedikit dibandingkan dengan tahun lalu. Beberapa peserta didik dibagi dalam 2 sesi.

Kegiatan PAS Ganjil Susulan berjalan dengan tanpa ada kendala. Moda yang digunakan untuk PAS Ganjil Susulan ini adalah sama sebagaimana moda yang digunakan pada Jadwal PAS Ganjil Utama yaitu aplikasi laragon, cepat, ringan dan mudah untuk digunakan.

Tim tata laksana teknis bersama proktor handal MTsN 2 Kota Bima, Dra. Hj. Salmi, Munsifuddin, S.Kom., dan Ica Kurnia Hildayanti, S.Kom. di ruang sekretariat PAS Ganjil TP 2023-2024 telah menyelesaikan dan membereskan semua tugas yang diembannya dengan efektif dan elegan, tidak ada yang tercecer dan keteter berkas berkas yang digunakan.

Kepala Madrasah Edy Amryn, S.Ag.M.S.I., berterima kasih kepada semua Tim tata laksana teknis dan seluruh panitia serta dewan guru yang membantu terlaksananya PAS Ganjil. (Author:AE001)




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment